Tim Basarnaz dan Permata Arnaz Kabupaten Tebo Siap Menangkan Pasangan Agus-Nazar

0


NEWSPORTAL.ID - Dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi terus mengalir, kali ini dukungan datang dari Tim Barisan Muda Sahabat Agus Rubianto-Nazar (Basarnaz) dan Permata Arnaz Kabupaten Tebo.

Bertempat di Desa Teluk Langkap, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, kegiatan silaturahmi bersama Tim Basarnaz dan Tim Permata Arnaz dihadiri langsung oleh calon Wakil Bupati Kabupaten Tebo Nazar Efendi beserta tim Pemenangan.

Dalam pertemuan tersebut juga ada pernyataan sikap dari Tim Basarnaz dan Tim Permata Arnaz, yang menegaskan siap memenangkan pasangan Agus-Nazar nomor urut dua (2).

M sadik Ketua Tim Barisan Sahabat Agus Rubianto -Nazar menyampaikan, kesiapannya Akan mengawal setiap tahapan hingga setiap TPS khusus di Kecamatan Sumay dan kecamatan lainnya.

Dengan menargetkan 25 persen kemenangan pada masing-masing Tim, dirinya menyakini bisa meraih suara semaksimal mungkin untuk kemenangan Pasangan Calon Agus-Nazar.

"Kami berusaha semaksimal mungkin, untuk meraup suara dan bekerja sama untuk kemenangan Agus-Nazar",tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kabupaten Tebo Nazar Efendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah dibentuk, dirinya juga menyakini kinerja tim yang dibentuk tersebut bisa bekerja dengan maksimal. 

Selain menyampaikan ucapan terimakasih, pertemuan dengan Tim Basarnaz di Desa Teluk Langkap juga ada Penyampaian Visi-Misi Tebo Maju, dirinya mengharapkan Visi-Misi tersebut bisa disosialisasikan kepada masyarakat dengan santun,(fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top