Pj Bupati Tebo H Varial Adhi Putra Hadiri Pembukaan Turnamen Antar Kampung ( TURKAM )

0


NEWSPORTAL.ID - Pj Bupati Tebo, H. Varial Adhi Putra, hadir dalam acara pembukaan Turnamen Olahraga Antar Kampung (Tarkam) di Stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo, pada hari Jumat, 11 Oktober 2024.

Pj Bupati tebo H varial Adhi Putra, di dampingi sekda tebo, kapolres tebo, dandim bungo tebo diwakili, kajari tebo, pengadilan negeri tebo diwakili, ketua DPRD kabupaten tebo, dan kepala disporapar, sejumlah kepala opd dan jajarannya, 

Acara ini menjadi momentum penting bagi masyarakat setempat untuk memupuk semangat olahraga dan persaudaraan antar kampung di wilayah Tebo.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Varial Adhi Putra, menyampaikan bahwa Tarkam ini diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jambi. kabupaten tebo, 

"H Varial Adhi Putra, menekankan pentingnya acara ini sebagai wadah kompetisi yang sehat dan menjalin keakraban antar masyarakat.

Sebanyak 11 kecamatan di Kabupaten Tebo turut ambil bagian dalam turnamen ini. Namun, satu peserta dari kecamatan lain masih dalam perjalanan menuju lokasi. Antusiasme para peserta dan penonton sangat terasa, menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap kegiatan olahraga di daerah.

Pj Bupati tebo H Varial Adhi Putra, juga menyatakan harapannya agar kegiatan Tarkam ini dapat berlangsung secara berkesinambungan setiap tahun. Menurutnya, dengan adanya turnamen ini, akan semakin terbuka peluang bagi atlet-atlet lokal untuk berkembang dan berkompetisi di luar daerah, bahkan di tingkat nasional.

Dengan berlangsungnya acara ini, H Varial Adhi Putra, optimis akan muncul bibit-bibit atlet baru yang berpotensi mengharumkan nama Kabupaten Tebo di masa depan. Tarkam tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai media untuk menggali dan mengembangkan talenta olahraga dari desa-desa di Tebo., (fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top