Pj. Bupati Tebo Dr. H. Varial Hadir DiAula Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jambi

0

NEWSPORTAL.ID – Pj. Bupati Tebo Dr. H. Varial Adhi Putra, ST., MM hadir di Aula Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jambi dalam rangka Penyerahan Berita Acara dan Surat Selesai Harmonisasi Rancangan Peraturan Kepala Daerah, Kamis (10/10/2024).

Harmonisasi Peraturan Kepala Daerah ini merupakan proses yang sangat penting dalam penyusunan dan pembentukan peraturan perundang-undangan. Kegiatan ini diawali dengan sambutan Pjs. Gubernur Jambi Dr. Sudirman, SH., MH. “Dengan adanya harmonisasi, diharapkan dapat menghasilkan peraturan perundang-ungangan yang baik agar terlaksana secara beriringan dan efektif” ucap Pjs. Gubernur.

Penyerahan Berita Acara dan Surat Selesai Harmonisasi Rancangan Peraturan Kepala Daerah oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dan disaksikan langsung oleh Pjs. Gubernur Jambi Sudirman ini diikuti oleh Pj. Bupati Batang Hari, Pj. Bupati Tebo, Pj. Wali Kota Jambi, Pjs. Wali Kota Sungai Penuh, Pjs. Tanjung Jabung Barat, Pjs. Bupati Merangin serta Wakil Bupati Bungo.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan MoU antara Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jambi dengan Kabupaten Tebo tentang pelaksanaan pelayanan administrasi hukum umum dan kekayaan intelektual, pembinaan hukum, fasilitasi pembentukan produk hukum daerah, pemenuhan pemajuan hak asasi manusia, layanan keimigrasian dan layanan pemasyarakata,(fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top