Menjadi Tonton Warga Yang Melintas, SD 149, Usai Kebakaran Berapa Bulan Yang lalu,

0

NEWSPORTA.ID - memasuki satu bulan 02/09/24 lalu, terjadi kebakaran di SD 149 yang terletak di Kelurahan Pasar Muara Tebo, Pancuran Gading. Dalam kejadian tersebut, sejumlah ruangan rapat dan ruangan komputer mengalami kebakaran yang mengakibatkan kerusakan parah pada bangunan sekolah.

Pantauan media yang melintas di jalan menuju pasar menunjukkan bahwa atap bangunan sekolah masih terbuka dan rusak parah. Pemandangan ini menarik perhatian warga sekitar, yang kerap berhenti untuk melihat kondisi bangunan yang masih belum diperbaiki.

Perbaikan bangunan yang rusak hingga kini belum sepenuhnya dilakukan oleh pihak terkait. Proses perbaikan lebih banyak dilakukan secara swadaya melalui gotong royong oleh pihak sekolah dan masyarakat sekitar. Hal ini menimbulkan kekhawatiran mengenai seberapa cepat perbaikan akan selesai.

Salah satu warga yang melintas dan ditanya oleh media pada Rabu, 02/10/24, mengungkapkan keprihatinannya. "Yaa, bang, sudah sebulan kejadian ini terjadi, namun kondisi sekolah masih seperti yang bisa kita lihat sekarang," ujarnya.

Warga tersebut juga menyampaikan harapannya agar pihak dinas pendidikan segera melakukan tindakan untuk memperbaiki bangunan. Hal ini dinilai penting demi kenyamanan para siswa yang akan kembali belajar di sekolah tersebut.

"Ya, mudah-mudahan secepatnya diperbaiki oleh pihak dinas pendidikan untuk kenyamanan anak-anak sekolah. Kami juga khawatir ada material bangunan yang jatuh dari atap dan membahayakan," tambahnya.(fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top