90 Persen Suara Wana Arum Untuk Kemenangan Agus - Nazar

0

NEWSPORTAL.ID - Pasangan Agus-Nazar kembali kukuhkan tim pemenangan di Desa Wana Arum dan Wana Mulya Kecamatan Rimbo Ulu,  yang merupakan basis dari partai golkar, Kamis (03/10/2024)

Tim Pemenangan Agus - Nazar, mulai dari Koordinator Desa, RT serta Jalur Di isi tokoh-tokoh berpengaruh Desa Wana Arum dan Wana Mulya.

Hendra Budhi Hartapa, Mantan Kepala Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu menjadi Salah Satu tokoh berpengaruh yang masuk jajaran Tim Pemenangan ARB-Nazar.

Dalam Sambutannya,Hendra Budhi Hartapa meyakini Desa Wana Arum dan Wana Mulya sebagai Desa Pemekaran Desa Wanareja kedepannya akan menjadi lebih baik secara Infrastruktur maupun bidang lainya jika ARB -NAZAR menajdi Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

Sementara itu, Yohanas,Ketua tim Koalisi juga sangat meyakini Perolehan Suara di Wana Arum dan Wana Mulya 90 Persen karena di isi tokoh-tokoh berpengaruh seperti para mantan Kepala Desa.

Hal senada diungkapkan Jurkam Agus-Nazar, Taufik, Kabupaten Tebo Harus dipimpin oleh yang muda , Jangan cuma 80 Persen namun seharusnya bisa 100 Persen.

" Jangan sampai puas di angka 90 persen,harus bisa sampai 100 persen di Wana Arum dan Wana Mulya ini," katanya 

Selain itu, Taufik meminta kepada tim dan simpatisan ARB -NAZAR tidak terpengaruh berita-berita hoax yang tidak jelas sumbernya menyudutkan pasangan ARB-NAZAR.

Calon Bupati Tebo,Agus Rubiyanto SE ME, menegaskan siap menutupi kekurangan-kekurangan Infrastruktur yang ada di Triwana jika Agus-Nazar terpilih menjadi Bupati Tebo periode 2024-2029.,(fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top