PJ Bupati H. Varial Adhi Putra, Melantik PJ Kades Dan Sejumlah Anggota BPD

0

NEWSPORTAL.lD - Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra melantik dan mengambil sumpah jabatan Pj. Kepala Desa sumber sari / kepala desa mekar sari, kecamatan rimbo Ulu, dan kepala desa tegal sari Kecamatan rimbo bujang Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi pada sabtu 21 September 2024 di ruang makan VIP rumah dinas bupati tebo pukul 11:00 wib

Selain itu. pj bupati tebo Adhi Putra juga melantik berapa  orang BPD  desa suka maju desa sido mulyo kecamatan rimbo Ulu dan satu orang desa muara tabun kecamatan Vll koto,.

Dalam pengambilan sumpah turut hadir sekda tebo. Kepala Dinas PMD Abdul Malik, dan sejumlah kepala OPD terkait, Camat, tokoh adat, pemuda, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan nya pj Bupati tebo H. Varial Adhi Putra, Pelantikan ini merupakan langkah penting untuk memastikan kelancaran administrasi dan pelayanan di Desa, 

diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik - sebaiknya dan membawa desa ke arah yang lebih baik, terutama dalam hal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Varial menyampaikan harapannya agar Pj. Kepala Desa - BPD. yang baru dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk mencapai tujuan pembangunan desa.

Lebih lanjut lagi "Varial  juga menambahkan bahwa sinergi antara pemerintahan desa dengan para tokoh masyarakat sangat penting untuk menjaga stabilitas dan kemajuan desa,

"Varial juga mengingatkan kepada kepala desa sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilih serentak 2024 - 2029 di kabupaten tebo, agar  desa bisa kondusif dan menjaga keamanan damai,(fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top