Dukungan Semakin Kuat, ARB-Nazar Bisa Meraup Suara Banyak di Desa Lubuk Mandarsah Ulu

0


NEWSPORTAL.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi terus mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Tebo, kali ini dukungan kembali datang dari masyarakat Desa Lubuk Mandarsah Ulu, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo pada Sabtu (28/9/2024).

Terlihat, saat kunjungan dan pengukuhan Tim di Desa Lubuk Mandarsah Ulu, pasangan Muda dengan jargon TEBO MAJU mendapat sambutan hangat dan sorak kemenangan dari ratusan masyarakat yang menunggu.

Perwakilan Tokoh Masyarakat Dusun Melako Supriyadi menyampaikan, terimakasih kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi yang sudah hadir disini di Dusun Melako, Desa Lubuk Mandarsah Ulu, Kecamatan Tengah Ilir.

Supriyadi juga menyampaikan, ada beberapa keinginan masyarakat jika Pasangan Calon Nomor dua (2) terpilih menjadi pemimpin Tebo. Seperti masalah infrastruktur, pendidikan, lampu penerangan jalan dan beberapa keinginan lainnya.

"Saya berharap sekali kepada masyarakat bisa memperjuangkan untuk mendukung Agus-Nazar jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo", tegasnya.

Memiliki Daftar Mata Pilih sekitar 1.800,  Supriyadi juga menyakini, Agus-Nazar bisa meraup suara banyak di Dusun Melako, Desa Lubuk Mandarsah Ulu.

"Kami yakin bisa meraih kemenangan bagi Agus-Nazar dengan 80 persen lebih suara di Dusun Melako", 

Sementara itu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Rubianto dan Nazar Efendi menanggapi permintaan masyarakat menyampaikan, terkait baik infrastruktur, pendidikan, lampu penerangan jalan, maupun keinginan lainnya sudah tertuang dalam program Visi dan Misi Tebo Maju untuk masa kerja lima tahun kedepannya.

"tentunya untuk merealisasikan keinginan masyarakat, kami mohon do'a dan dukungannya pada pilkada 2024 ini", harapanya(fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top