Dinyatakan Lengkap Dokumen, Admitrasi Bacalon Agus Rubiyanto Dan Nazar Efendi

0


NEWSPORTAL.ID Pasangan Agus Rubiyanto Dan  Nazar Efendi Telah Menyelesaikan Dokumen Adminitrasi pencalonan pada perbaikan adminitrasi pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Tebo pada Minggu,.8 September 2024.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo, Atiul Fuadiyah yang mengatakan Bacalon pasangan Agus-Nazar telah menyelesaikan perbaikan adminitrasi, dan sudah dinyatakan lengkap.

“Berkasnya sudah lengkap, dan memenuhi persyaratan tinggal proses dan tahapan selanjutnya,” kata Atiul Fuadiyah saat dikonfirmasi di Kantor Sekretariat KPU Kabupaten Tebo pada Minggu, 8 September 2024.

Setelah ini, lanjut Atiul, tahapan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo adalah pemberitahuan dan tanggapan dari masyarakat. Setelah itu penetapan sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Sebelumnya akan kita lakukan pemeriksaan kembali,” ujarnya.

Terpisah, Admin Paslon Agus-Nazar, Ridha Silmi mengatakan, pihaknya sudah melakukan perbaikan dokumen adminitrasi pencalonan bupati dan wakil bupati sesuai dengan hasil verifikasi dari KPU Tebo.

“Alhamdulilah, kita sudah memperbaiki dan melengkapi perbaikan dokumen sesuai hasil vermin dan verfak yang sebelumnya sudah dilakukan,” katanya.

Dijelaskanya, hasil perbaikan sudah dinyatakan memenuhi persyaratan sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati. Dan dokumen pencalonan yang disampaikan dinyatakan lengkap.

“Berkas pencalonan pasangan yang kita usung dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Tebo,”(fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top