Peletakan Batu Pertama Pembanguan Polsek Serai Serumpun, Ini Kata Kapolres dan Pj Bupati Tebo

0

NEWSPORTAL.ID, Tebo  - Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra, Kapolres Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, SH., S.I.K.,  MH., dan Dandim 0416 Bungo tebo letkol INF Arief Widyanto mengikuti kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polsek Serai Serumpun di Kecamatan Serai Serumpun, Kamis (18/07/2024).


Dalam sambutannya, Kapolres Tebo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. 

Dia menekankan pentingnya kerjasama semua elemen masyarakat dalam menjaga kondisi kondusif di Kecamatan Serai Serumpun.


Kapolres juga menyampaikan bahwa pembangunan ini merupakan langkah penting dalam upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan dan keamanan di Kecamatan Serai Serumpun.


“Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat terus bekerja sama dengan kami dalam menjaga kondisi kondusif di wilayah ini,” kata dia.


Kapolres Tebo juga berharap fasilitas yang akan dibangun, seperti mushola dan lapangan olahraga, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.


Dan dia berharap pembangunan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Serai Serumpun dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di wilayah tersebut. 


“Semoga nantinya dapat dibangun mushalla dan lapangan olahraga yang dapat digunakan oleh masyarakat setempat,” ujarnya.


Sementara, Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengatakan, kegiatan ini adalah pelepakan batu pertama pembangunan kantor Polsek Serai Serumpun.


Pj Bupati mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan ini menuntunjukan bahwa sinergitas Pemkab Tebo dengan Polres Tebo telah terbangun dengan baik.


"Semoga dengan adanya pembangunan ini, keamanan dan ketertiban di sini semakin kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak yang akan digelar sebentar lagi,” pungkasnya. (Lias)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top