Lakalantas di Dekat PTPN IV Regional, Pengendara Motor Meninggal

0

NEWSPORTAL.ID, Jambi - Kembali terjadi peristiwa lakalantas yang merenggut korban jiwa. Terbaru, pengendara sepeda motor bernama Rizky Satria Hidayat (20) meninggal di TKP usai bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Triton di kawasan Jl Lingkar Barat, tak jauh dari Kantor PTPN IV Regional 4 Kota Jambi, Selasa malam 16 Juli 2024.

Informasi dari pihak Kepolisian menyebutkan bahwa Rizky, warga Perumahan Karila Kenali Asri RT. 07 Blok A1 Kel Talang Gulo tersebut awalnya, melaju dari arah PT Indofood menuju ke arah SPBU Paal X.

Pada saat bersamaan, Mitsubishi Triton BH 8054 RI yang dikemudikan oleh Thorik Atala Putra (20) melaju dari arah berlawanan. Insiden lakalantas pun terjadi di dekat PTPN IV Regional 4 saat Thorik mencoba mendahului kendaraan yang berada didepannya.

"Sesampainya di dekat PTPN IV Regional 4, mobil Mitsubishi Triton BH 8054 RI hendak mendahului mobil yang berada di depannya dengan mengambil jalur kanan. Pada saat mendahului bertabrakan dengan Honda Scoopy BH 3246 IY yang datang dari arah berlawanan," kata Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, dalam keterangan tertulis.

Berdasarkan hasil indentifikasi yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Jambi juga terungkap bahwa Thorik pengemudi mobil triton tersebut tidak punya SIM A.

Selain korban jiwa, pihak kepolisian memprediksi kerugian materil yang timbul akibat lakalantas tersebut senilai Rp 15 juta. (Juan/detail.id)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top