Elektabilitas Naik Pesat, Yopi Muthalib Pastikan Maju di Pilkada Kabupaten Tebo 2024

0


NEWSPORTAL.ID - Melalui survei internal yang dilakukan oleh tim pemenangan, dipastikan bahwa Yopi Muthalib akan maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Tebo 2024. 


Keputusan ini semakin mempertegas langkah Yopi untuk bertarung dalam Pilkada Tebo tersebut semakin kuat.


Yopi menghimbau kepada seluruh tim pemenangan dan tim Milenial agar tetap solid dan siap bertarung pada Pilkada Kabupaten Tebo 2024. 


Rinto Rezky, Ketua Milenial sekaligus juru bicara Yopi, membenarkan informasi terkait kepastian majunya Yopi di Pilkada Kabupaten Tebo 2024. 


“Setelah berdiskusi dengan para tokoh dan elit beberapa partai politik, Insya Allah Bang Yopi maju di Pilkada Kabupaten Tebo 2024,” ucap Rinto.


Rinto menyampaikan bahwa dukungan untuk Yopi tidak hanya datang dari internal tim, tetapi juga dari tokoh dan elit beberapa partai politik. 


Hal ini menunjukkan bahwa Yopi mendapatkan dukungan luas untuk maju dalam Pilkada tersebut.


Menjawab pertanyaan masyarakat Kabupaten Tebo tentang partai yang akan mengusung Yopi, Rinto memberikan sedikit bocoran. 


“Terkait banyaknya masyarakat yang menanyakan tentang partai pengusung Bang Yopi, saya hanya menyampaikan tunggu saja kejutan yang akan kami buat nanti,” kata Rinto.


Kejutan dari Tim Yopi


Rinto mengindikasikan bahwa akan ada kejutan yang disiapkan oleh tim pemenangan Yopi terkait partai pengusung. 


Dengan kepastian majunya Yopi Muthalib pada Pilkada Kabupaten Tebo 2024, diharapkan semua tim dapat bekerja keras dan maksimal dalam menyusun strategi serta meraih dukungan dari masyarakat. 


Kepastian ini juga menjadi sinyal kuat bagi para pesaing dan pendukung bahwa Yopi siap bertarung dan membawa perubahan di Kabupaten Tebo. (fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top