Untuk Kemenangan yopi muthalib di Pilkada 2024, Rinto Rizki: Kita Semakin Solid

24 jam
0


NEWSPORTAL.id - Kehadiran para pendukung dari Bakal Calon Bupati Tebo Yopi Muthalib saat ini semakin menggeliat dalam mensosialisasikan figur pilihannya kepada lapisan masyarakat, termasuk Tim Milenial Yopi Muthalib yang diketuai Rinto Rizki. 


Rinto, selaku jubir, membenarkan bahwa saat ini tim pendukung Yopi terus bergerak mensosialisasikan sosok figur Yopi Muthalib di tengah masyarakat dan kalangan milenial.


"Saat ini kami terus bergerak, mensosialisasikan figur seorang Yopi Muthalib yang maju di Pilkada 2024 ini," kata Rinto yang merupakan Ketua Tim millenial Yopi Muthalib.


Ia mengaku, sejauh ini respon masyarakat sangat baik untuk menyambut kehadiran Yopi Muthalib yang ikut maju di Pilkada Tebo. 


Bahkan, beberapa koordinator milenial baik di tingkat kecamatan maupun desa juga sudah dibentuk dan terus bergerak. 


Diapun optimis dengan pergerakan tim yang telah terbentuk ini akan memberikan kemenangan kepada Yopi Muthalib di Pilkada Tebo nanti.


“Dengan gerakan kerja yang terus semangat dari tim, saya optimis Yopi Muthalib bisa bertarung pada Pilkada Tebo dan dapat rekomendasi dari partai politik,” tegasnya.***

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top