Tim Dusun Baru Terbaik Pacu Perahu Merangin Open IV

0


Newsportal.id, Merangin - Tim Dayung Duba (Dusun Baru) Kecamatan Pamenang menjadi juara pertama, sekaligus menjadi tim pacu perahu terbaik pada Kejuaraan Pacu Perahu Merangin Open IV Dusun Tuo Kelurahan Pamenang.


Sedangkan Tim Dayung Kenalip harus puas diposisi kedua dan Tim Dayung Rapindra juara ketiga dan Tim Dayung Dusun Tuo tuan rumah penyelenggaran harus puas di posisi keempat.


Lomba pacu perahu yang berlangsung dua hari pada Sabtu (22/6) dan Minggu (23/6) tersebut, ditutup Pj Bupati Merangin H Mukti yang sekaligus membagikan hadiah kepada para pemenang.


‘’Alhamdulillah lomba pacu perahu ini berlangsung dengan baik dan meriah. Saya sangat mengapresiasi lomba pacu perahu yang sudah menjadi agenda tahunan Dusun Tuo Kelurahan Pamenang ini,’’ujar Pj Bupati.


Kedepannya lanjut H Mukti lomba pacu perahu yang diikuti 15 klub tim dayung tersebut, dapat dilaksanakan lebih meriah lagi dan pesertanya lebih banyak lagi. Tidak hanya peserta dari Kecamatan Pamenang saja, tapi juga 23 kecamatan lain di Merangin.


‘’Saya sangat berterimakasih kepada para pemuda Desa Dusun Tuo Pamenang  ini. Mereka telah bekerja keras, sehingga Pacu Perahu Merangin Open IV ini dapat terlaksana dengan sukses,’’terang Pj Bupati.


Tampak hadir mendampingi Pj bupati pada penutupan Lomba Pacu Perahu Merangin Open IV itu, Kepala Dinas Parpora Sukoso, anggota DPRD Merangin daerah pemilihan Pamenang Taufik dan perwakilan dari Forkopimda Merangin.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top