Pj Bupati Merangin : Hadapi Pilkada 2024 dengan Riang Gembira

0


Newsportal.id, merangin - Hadapi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 dengan riang gembira, masyarakat jaga terus keamanan, ketentraman dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial (Mensos).


Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai mengikuti zoom meething fasilitas dan koordinasi dukungan Pilkada Serentak 2024, bersama Mendagri Tito Karnavian dari Ruang MPC Bappeda Merangin, Kamis (20/6).


‘’Menghadapi Pilkada 2024 Kabupaten Merangin tidak masalah. Untuk dana hibah penyelenggaraan Pilkada ke KPU, Panwaslu dan pihak keamanan sudah selesai semua, pada 2023 sebesar 40 persen dan pada 2024 sebesar 60 persen,’’ujar Pj Bupati.


Saat ini lanjut H Mukti, tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Merangin sudah mulai. Dukungan Pemkab Merangin terhadap pelaksanaan Pilkada 2024 tersebut semaksimal mungkin, sehingga diharapkan berlangsung lancar, aman, tentram dan jurdil.


‘’Mari masyarakat Kabupaten Merangin kita sambut Pilkada 2024 ini dengan riang gembira. Perbedaan pilihan hal yang bisa, namun tetap bersatu karena kita semua adalah saudara,’’terang H Mukti.


Melalui persatuan itu, Kabupaten Merangin akan selalu aman, tentram dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial (Mensos), karena masyarakat menyadari Pilkada 2024 kapasitas politiknya agak tinggi dan agak meningkat.


‘’Kita bersama unsur Forkopinda Merangin selalu bersinergi dan bekerja sama, termasuk dengan masyarakat. Melalui kerja yang penuh kebersamaan itu, nanti hasilnya juga akan memuaskan, aman tidak ada gangguan,’’jelas Pj Bupati.


Tampak hadir mendampingi Pj bupati pada zoom meething itu, Asisten I Setda Merangin M Sayuti, Inspektur Merangin, Plt Kaban Bappeda Zainal, Kaban DPKAD Mashuri, Ketua KPU Merangin dan utusan dari Kajari Merangin. 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top