Dalam Ketaatan Penyetoran IWP, JKK, JKM dan Validitas Data Peserta 2023 Kabupaten Merangin Raihan Penghargaan Terbaik I Dari Taspen

0


 

Newsportal.id, Merangin - Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Pj Bupati Merangin H Mukti, berhasil meraih Penghargaan Terbaik Kesatu di Provinsi Jambi dari PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Jambi.


Penghargaan bergengsi tersebut, diberikan PT Taspen kepada Pemkab Merangin  atas ketaatan penyetoran Iuran Wajib Pegawai (IWP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) serta Validitas Data Peserta tahun 2023.


Piagam itu diterima Pj Bupati Merangin H Mukti melalui Sekretaris BPKAD Merangin Ny Feronita dari Branch Manager PT Taspen Kantor Cabang Jambi Toni Eko Sucahyo, pada Rekonsiliasi Premi Cawu Satu 2024, di Auditorium Hotel Aston Jambi, Selasa (25/6).


‘’Alhamdulillah Piagam Penghargaan ini berhasil kita raih dan ini milik seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemkab Merangin atas ketaatan dalam penyetoran kewajibannya,’’ujar Pj Bupati.


Diharapkan H Mukti dengan diterimanya penghargaan tersebut, dapat terus memacu Pemkab Merangin dalam memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Pj bupati minta penghargaan itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Pihak-pihak terkait juga diminta untuk tidak terlalu euforia dan puas dengan diraihnya penghargaan tersebut. ‘’Jadikan penghargaan ini sebagai pemacu kinerja kita,’’pinta H Mukti.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top