Pilkada Tebo 2024: Mencuat Duet Yopi Muthalib - Wartono Triyan Kusumo

0


NEWSPORTAL.id - Harapan masyarakat Tebo yang menginginkan agar duet Yopi Muthalib - Wartono Triyan Kusumo sepertinya bakal terwujud dan tinggal menunggu pendaftaran di KPU.


Pada pertemuan empat mata yang disaksikan timses bakal  pasangan calon mereka sepakat akan berpasangan dengan koalisi partai PDIP ditambah partai lainnya.


Pada kesempatan pertemuan tersebut Wartono yang akrab dipanggil mas Tono menyatakan pertemuan hari ini sudah dilakukan penjajakan sebelumnya via telpon antar kandidat, dan dimatangkan oleh timses kedua calon.


"hari ini format kerjasama kita matangkan dan sepakat kami akan bersama berpasangan di Pilkada serentak 2024," kata mas Tono.


Lebih lanjut mas Tono menyatakan bahwa beliau lebih nyaman bersama Mas Yopi, lebih mudah mensosialisasikan pasangan ini, dan mengingatkan kembali akan duet dua anak muda pada Pilkada 2006 atau 18 tahun yang lalu.


Pada kesempatan yang sama, Yopi Muthalib atau biasa disapa mas Yopi, membenarkan apa yang disampaikan mas Tono.


Dikatakannya, dari awal telah membangun komunikasi dengan banyak calon, "Sepertinya harapan masyarakat yang menginginkan saya berpasangan dengan mas Tono akan terwujud dengan pertemuan hari ini," kata


Disela ini, Mas Yopi tak lupa mengharapkan doa restu dan dukungan dari masyarakat Tebo akan duet ini.***

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top