Mobil Pelansir BBM Terbakar di Kota Jambi

0


NEWSPORTAL.id - Satu unit minibus yang diduga kuat melansir BBM secara ilegal dari salah satu SPBU di Kota Jambi, terbakar hangus pagi tadi, Kamis 23 Mei 2024 di kawasan Jl H Adam Malik Kel Handil Jaya Kec Jelutung.

Kadis Damkar Kota Jambi Mustari yang menurunkan 8 orang tim pemadam kebakaran dalam keterangan tertulis menyampaikan berdasarkan kesaksian dari warga sekitar, kendaraan roda 4 tersebut tiba-tiba mengeluarkan api dari pintu bagian belakang.

"Kemudian si pengendara menepikan kendaraannya dan sempat menabrak warung pedagang ditepi jalan. Pemilik kendaraan langsung turun dan mengeluarkan galon yang berisi BBM jenis pertalite sebanyak 6 galon yang berisi ± 210 liter," kata Mustari.

Api terus berkobar pada mobil tersebut. Sementara pemilik kendaraan yang berusaha mengeluarkan BBM langsung lari meninggalkan tempat kejadian.

"Tidak tahu kemana perginya. BBM yang terbakar sebanyak kurang lebih 6 galon.  Sisa BBM sebanyak kurang lebih 6 galon yang tidak terbakar selanjutnya diamankan Polsek Jambi Selatan," ujar Kadis Damkar.

Terkait peristiwa ini belum diperoleh informasi lebih lanjut dari Polsek Jambi Selatan. (detail.id)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top