Keluarga Besar Ketua MPC Pemuda Pancasila Tebo Sambut Kedatangan Agus Rubiyanto Bakal Calon Bupati Tebo

0

 


NEWSPORTAL.id - Selesai Mendaftar di DPC Partai Gerindra Tebo sebagai calon bupati Tebo, Agus Rubiyanto menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah  Keluarga Besar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tebo, H.Ahmad Yani atau yang akrab disapa H. Bujang Awi pada Kamis, 02 Mei 2024.


Kedatangan Agus Rubiyanto beserta rombongan langsung disambut hangat oleh keluarga besar ketua MPC Pemuda Pancasila ini. Dalam kesempatan ini pula, H.Bujang Awi dan Keluarga Besarnya tampak begitu akrab bercengkrama dengan bakal calon Bupati Tebo 2024 - 2029 tersebut.


Saat di wawancarai media ini, Perwakilan Keluarga Besar Ketua MPC Pemuda Pancasila Tebo,Syaripudin Sawe (Din Sawe) sangat mendukung niat baik Agus Rubiyanto untuk maju sebagai Calon Bupati Tebo pada Kontestasi Pemilukada tahun 2024  ini.


"Kami Keluarga Besar akan mendukung penuh dan akan berjuang dalam satu barisan untuk memenangkan Adinda Agus Rubiyanto menjadi Bupati Tebo periode 2024-2029 mendatang,” tegas Din Sawe.


Tampak hadir pada kunjungan silaturahmi tersebut diantaranya Ketua MPC Pemuda Pancasila, H, Ahmad Yani (Bujang Awi), Ir, Rahansi, Muksin (Utin awi) dan Syaripudin Sawe (Din Sawe) dan beberapa tokoh masyarakat Tebo Tengah lainnya.***

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top