Hujan Landa Wilayah Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara Hari Ini

0


NEWSPORTAL.id - Wilayah Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung diprediksikan dilanda hujan dengan intensitas ringan dari siang hingga sore hari ini, Selasa, 21 Mei 2024.


Kemudian, wilayah tersebut diprediksi dilanda hujan petir pada malam hingga dini hari. Ini terpantau pada laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).


Pada laman BMKG tersebut prakiraan cuaca untuk Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung pada 07:00 WIB, diprediksikan Cerah Berawan dengan suhu udara mencapai 24°C, kelembapan udara 100%, dan angin CALM (0 km/jam).


Kemudian, pada pukul 10:00 WIB, cuaca diprediksikan masih tetap Cerah Berawan dengan suhu naik menjadi 29°C, kelembapan berkurang menjadi 80%, dan angin Tenggara (10 km/jam).


Pukul 13:00 WIB, cuaca berubah menjadi Hujan Ringan dengan suhu udara naik sedikit menjadi 30°C, kelembapan turun menjadi 75%, dan angin Timur (30 km/jam).


Selanjutnya, pada pukul 16:00 WIB, cuaca diprediksikan Hujan Ringan dengan suhu udara 28°C, kelembapan 85%, dan angin Timur (30 km/jam).


Memasuki malam pada pukul 19:00 WIB, cuaca diprediksikan berubah menjadi Hujan Petir dengan suhu udara menurun menjadi 26°C, kelembapan udara naik menjadi 95%, dan angin Selatan (10 km/jam).


Pada pukul 22:00 WIB, cuaca tetap Hujan Petir dengan suhu udara turun menjadi 25°C, kelembapan juga turun menjadi 90%, dan angin CALM (0 km/jam).


Itulah prakiraan cuaca, suhu udara dan kelembapan udara di wilayah Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung hari ini yang dilansir dari laman BMKG.***

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top