Bakal Calon Bupati Tebo yang Tengah Trending Mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Gerindra

0


NEWSPORTAL.id  - Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo hari ini didatangi bakal calon Bupati Tebo yang tengah trending, pada Kamis, 09 Mei 2024 sore.


Bakal calon Bupati Tebo ini adalah Afriansyah, didampingi Tim Cakra datang ke kantor DPC Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran untuk ikut Pilkada Tebo 2024.


Formulir pendaftaran ini langsung diterima oleh Bappilu Gerindra Tebo, Bakhroin Siregar bersama pengurus Partai Gerindra Tebo lainnya.


Saat mengembalikan formulir, Afriansyah secara tegas menyampaikan keinginan dan keseriusannya untuk maju sebagai calon Bupati Tebo dalam Pilkada 2024.


Dia pun berharap partai besutan presiden terpilih Prabowo Subianto ini dapat menjadi partai pengusung dirinya dalam menghadapi kompetisi Pilkada Tebo 2024. 


“Syarat yang diajukan Afriansyah telah terpenuhi. Dan ini akan kami laporkan ke DPD Gerindra Jambi,” kata Bahkroin Siregar setelah memeriksa formulir pendaftaran yang dikembalikan Afriansyah.


Dikatakan dia, hingga hari ini sudah tujuh calon yang telah mengembalikan formulirp pendaftaran, salah satunya Afriansyah.


Pada kesempatan ini, Afriansyah mengatakan bahwa dirinya berharap Partai Gerindra bisa menjadi partai pendukung bagi dirinya maju di Pilkada Tebo.


Tidak hanya itu, dia juga berharap bisa bergandengan dengan partai Gerindra di Pilkada Tebo ini, “Untuk wakil, saya berharap dari partai Gerindra,” katanya.


Untuk diketahui Afriansyah merupakan aktivis yang sangat peduli dengan masyarakat. Dalam Pilkada Tebo ini, ia memiliki visi “Terwujudnya Tebo Maju Dengan Masyarakat yang Agamis, Beradat, Sejahtera, Sehat dan Cerdas”.


Ada 10 misi yang menjadi dia harus ikut kompetisi pada Pilkada Tebo kali ini, yakni:


  • Pembangunan infrastruktur yang adil dan merata

  • Meningkatkan SDM dan Kesejahteraan pagawai Syara' guna menunjang aktivitas keagamaan pada islamic center di setiap Kecamatan.

  • Pengakuan hak dan wilayah hukum masyarakat adat

  • Penyelesaian konflik lahan

  • Bantuan modal untuk UMKM

  • Bantuan modal untuk Petani dan Peternak

  • Pendidikan berkualitas dan gratis

  • Kesehatan berkualitas dan gratis

  • Menjamin kesejahteraan ASN

  • Menciptakan lapangan pekerjaan


Itulah 10 misi yang dimiliki Afriansyah sebagai bakal calon Bupati Tebo pada Pilkada Tebo 2024 ini.***

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top