Wakil Ketua Junaidi Bacakan Pesan Dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Red Portal
0

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi menggelar Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November Tahun 2023.


Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Bupati Muaro Jambi, Sengeti Bukit Cinto Kenang itu dipimpin langsung oleh inspektur upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT.

Hadir dalam kegiatan itu Forkopimda, Asisten Bupati Muaro Jambi, Staf Ahli Bupati Muaro Jambi serta Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, juga pegawai ASN dan Non ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam peringatan tersebut, wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Junaidi ikut menjadi petugas. Dirinya bertugas membacakan pesan dari pahlawan. Adapun pesan dari pahlawan tersebut adalah sebagai berikut.

“Berikan aku 1000 orang tua niscaya akan kucabut Semeru dari. Dan berikan aku 10 pemuda, niscaya akan ku guncang dunia,” kemudian bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka,” ungkap Junaidi membacakan pesan pahlawan Nasional Ir. Soekarno.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top