Kades Gandeng PT RAU Perbaiki Jalan Rusak di Desa Sungai Rambai, Tebo, Jambi

0

 


NEWSPORTAL.ID – Warga Desa Sungai Rambai, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi dalam waktu dekat ini bakal menikmati jalan yang layak untuk dilalui.


Ini setelah Kepala Desa (Kades) Sungai Rambai, Hayatul Azmi bersama perangkat berhasil menggandeng PT Rigunas Agri Utama (RAU) untuk memperbaiki jalan di desa tersebut.


"Alhamdulillah, mulai hari ini (Senin) perbaikan jalan di desa kami sudah mulai dikerjakan," kata Hayatul Azmi, Selasa, 8 Agustus 2023.


Kades yang akrab disapa Dadang ini berkata, perbaikan jalan di desanya itu dilakukan karena keinginan dia untuk meningkatkan perekonomian warga.


Selain itu, kata dia, perbaikan jalan tersebut dilakukan karena warga sudah sering mengeluhkan kondisi kerusakan jalan itu.


Atas dasar itu, lanjut Dadang, ia bersama perangkat desa berinisiatif meminta PT Rigunas Agri Utama (RAU) untuk memperbaiki jalan di desa mereka.


"Alhamdulillah, permintaan kami direspon oleh baik perusahaan (PT RAU), perusahaan bersedia memperbaiki jalan kami," ujarnya.


"Mudah-mudahan dengan kondisi jalan layak nantinya, perekonomian warga Desa Sungai Rambai bisa semakin meningkat," pungkasnya. (***)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top