Polisi Amankan Tiga Orang Terduga Penembak Scurity PT PAM di Sarolangun Jambi

0

 

Ilustrasi senpi rakitan jenis Kecepek. (Net)

NOTULEN.ID- Tim Macan Pseko Satreskrim Polres Sarolangun berhasil ungkap kasus penembakan scurity perusahaan PT PAM, di Desa Sepintun, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.


Pada ungkap kasus ini, Tim Macan Pseko Satreskrim Polres Sarolangun meringkus tiga orang diduga pelaku penembakan tersebut.


Kapolres Sarolangun melalui Kasat Reskrim Polres Sarolangun IPTU Chindo Khottama mengungkapkan, penembakan scurity PT PAM yang bernama Fendi Felipus Dethan (25) ini, terjadi di Camp A5.


Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh rekan kerja korban. Saat itu saksi (rekan kerja korban) mendengar suara ledakan yang diketahui adalah suara tembakan.

Saat dia mendekati sumber suara tersebut, saksi melihat korban sudah tergeletak di pintu depan dengan kondis bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa.

Mendapati informasi itu, kata Cindo, pihaknya langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan penyelidikan. Sehari kemudian, pihaknya berhasil meringkus para terduga pelaku. 


"Ada tiga terduga pelaku yang kita amankan. Ketiga terduga pelaku ini diserahkan oleh kepala desa. Ketiga kita amankan di Polres Sarolangun guna proses penyidikan lebih lanjut,” kata dia.


Selain ketiga terduga pelaku, lanjut Cindo menjelaskan, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata api (senpi) rakitan jenis Kecepek. "Kita juga mengamankan barang bukti dua unit kendaraan bermotor," ujarnya.


Cindo berkata, ketiga pelaku yang diamankan yakni, HM berusia 20 tahun, A berusia  19 tahun dan SN berusia 17 tahun. "Saat ini ketiganya tengah menjalani penyelidikan di Mapolres Sarolangun," ucapnya.


Dia menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat, insiden penembakan ini berawal dikala korban Fendi Felipus Dethan (25) memergoki aksi dugaan percobaan pencurian yang dilakukan oleh ketiga pelaku.


Terduga yang tidak senang karena terpergok, langsung meletuskan tembakan ke arah korban. Tak ayal, korban pun meninggal dunia akibat terkena tembakan dari terduga pelaku. (***)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top