Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Tebo Gelar Bhakti Sosial di Ponpes Nurul Jalal

0

 

NEWSPORTAL.ID, Tebo - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo menggelar Bhakti (baksos) di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jalal Kabupaten Tebo, Kamis, 14 Juli 2022.


Baksos ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun ini, diikuti seluruh jajaran Kejari Tebo beserta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Tebo.



Kepala Kejari Tebo Dinar Kripsiaji, S.H.,M.H, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dilaksanakan setiap tahunnya. "Semoga acara bakti sosial ini mendapatkan rahmat dari Allah SWT," kata Kajari Tebo melalui Kasi Intelijen Kejari Tebo, Ari Chandra Pratama, SH.



Kegiatan Bhakti Sosial mendapat respon positif dari  Pengurus Ponpes Nurul Jalal. "Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Kejari Tebo yang telah datang ke Pesantren kami. Saya berharap hubungan silaturahmi saat ini jangan sampai putus dan semoga Allah SWT merahmati bagi semuanya," kata salah seorang pengurus Ponpes Nurul Jalal.



Pada kegiatan ini, Kejari Tebo penyerahan tali Asih kepada kepada santri, Lansia yang belajar ilmu agama dan pengurus pondok Pesantren Nurul Jalal. " Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan aman dan lancar. Kegiatan juga menerapkan protokol kesehatan," kata Ari. (Bbe)




Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top