Di Sela Patroli Babinsa Himbau Warga Patuhi Prokes

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Untuk memutus mata rantai penularan covid 19 di wilayah Kabupaten Sarolangun di antaranya adalah melalui upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi virus covid-19. Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya. 


Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten Sarolangun, Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai , Kodim 0420/Sarko, Babinsa Serda Selamet Hariyanto,selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus di manfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga Desa Muara Kelukup,Kecamatan Lembah Masurai, agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Kasiro Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Kamis (14/07/2022).


Dalam kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, Rajin berolaraga serta berjemur di pagi hari.


“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan  melaksanakan edukasi berkaitan dengan  pamdemi virus covid-19 di wilayah,” pungkasnya, (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top