Babinsa Himbau Warga Untuk Taati Prokes Covid-19

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN  - Dengan metode komunikasi sosial yang di lakukan oleh para Babinsa satuan komando kewilayahan sangat tepat langsung kesasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 420 -03/Pauh Serda Gunadi  di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya di Desa Karang Mendapo Kecamatan,Pauh Kabupaten Sarolangun, Kamis, (14/07/2022).


Babinsa Serda Gunadi menuturkan kegiatan komsos yang dilakukan sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga.

  

Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di tengah tengah pandemi Covid-19.


Sebagai Babinsa kita akan selalu mengingatkan masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan menuju tatanan hidup New Normal.


Lebih lanjut di katakannya,dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top