Waw, Cafe Telaga and Bilyar, Cafe Cozy di Sengeti

Red Portal
0



NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Cafe Telaga and Bilyard yang terletak RT 14 kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten MuaroJambi bakal melakukan Grand Opening Sabtu malam (18/6). Grand Opening nantiny akan dilakukan secara meriah dengan mengadakan audisi bertajuk acoustik band berhadiah jutaan rupiah.


Rangger, manager Cafe Telaga and bilyar menyebut bahwa Cafe ini cocok menjadi pilihan masyarakat. Selain lokasinya yang strategis, fasilitas di Cafe Telaga and Bilyar tergolong sangat lengkap. 

"Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai dan luas, menu makanan dan minuman lengkap termasuk sport panorama yang indah di bantaran sungai batanghari untuk foto - foto bagi pengunjung Cafe,"terangnya.

Selain itu, menu yang disiapkan dicafe ini juga bermacam pilihan, mulai dari Coffe hingga Juice disiapkan lengkap dengan makanan untuk menambah nikmat pengunjung yang bersantai bersama teman, rekan bisnis, dan keluarga.

Nuansa dan konsep cafe ini tergolong mewah, namun cafe ini menetapkan harga menu makanan dan minuman sangat terjangkau dikantong.



Rangger menyebut bahwa Cafe Telaga juga sangat cocok untuk kalangan pebisnis, kalangan pegawai instansi pemerintah yang ingin membuat pertemuan rapat, karena terdapat sejumlah ruang meeting dengan kapasitas ruangan yang beragam.

"Jadi, cafe Telaga and Bilyar ini hadir untuk membuat nyaman dan memanjakan pengunjung. Cafe ini terdiri dari dua lantai menyiapkan beberapa fasilitas diantaranya ruang meeting dan kita juga ada live music,"pungkasnya.

Nah, buat kalian yang berada di seputaran atau berkunjung ke Sengeti, yang pengen nyantai sambil menikmati sajian makananan dan panorama Sungai Batanghari, Cafe Telaga and Bilyar ini bisa menjadi pilihan.(zan)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top