Tukang Bakso Tewas Dengan Tiga Tusukan Senjata Tajam

0

 


NEWSPORTAL.ID, Merangin - Dugaan pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Kali ini korbannya adalah IS (50), pedagang Bakso yang sehari-hari berjualan di Kawasan BTN Belisih, Pasar Atas Bangko.


Informasi yang dihimpun dari warga sekitar lokasi mengatakan, kejadian sadis ini terjadi pada Minggu (19/6/2022) sekira pukul 03.00 WIB dini hari.


Kejadian ini awalnya diketahui sesaat setelah adanya suara minta tolong, dimana saat itu diduga korban masih sempat meminta tolong kepada warga setempat.


Warga yang mendengarnya pun langsung menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melihat korban sudah berlumuran darah. Mengetahui itu, warga pun berusaha menyelamatkan korban dengan cara membawa korban ke rumah sakit, namun nyawa korban tak dapat tertolong lagi.


"Iya ada pembunuhan tadi pagi sekitar jam tiga dini hari, korbannya  pedagang bakso, korban luka parah seperti terkena senjata tajam," ujar Boy warga Bangko.


Peristiwa ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu, "Iya benar, kita masih melakukan penyelidikan dan olah TKP. Beberapa barang bukti sudah kita amankan dan saat ini kita masih berusaha menemukan pelaku," kata Kasat Reskrim.


Indar juga menjelaskan, korban sempat diupayakan untuk diselamatkan warga dengan membawa ke rumah sakit dan nyawanya tak tertolong hingga meninggal di rumah sakit.


"Ya sekarang korban masih di visum, korban mengalami sedikitnya tiga lubang tusukan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya," pungkasnya. (Bule/dtl)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top