Tiga Pemuda dan Barang Bukti Senjata Tajam Diamankan Polisi

0

 


NEWSPORTAL.ID, Jambi - Aksi gang motor yang meresahkan masyarakat kembali terjadi di Kota Jambi, terbaru pihak kepolisian daerah Jambi berhasil meringkus 3 orang pemuda yang diduga kuat sebagai geng motor pada Selasa, 14 Juni 2022. 


"Giat tim Resmob Ditreskrimum Polda  Jambi bersama Piket Ditreskrimum Polda Jambi mengamankan 3  orang diduga pelaku gang motor," kata Paur Penum Ipda Alamsyah Amir, Rabu 15 Juni 2022. 


Dalam keterangan tertulisnya, Alamsyah mengatakan dasar penangkapan terhadap 3 orang pemuda tersebut bersumber dari pengaduan dari masyarakat. Adapun inisial ke 3 pelaku yakni, AS (21) warga

Talang Bakung, Kota Jambi. Kemudian, JM (26) warga Eka Jaya, dan FJ (22) warga Paal Merah, Kota Jambi. 


Ketiga pelaku diamankan oleh tim Ditreskrimum Polda Jambi didepan Bandar Udara Sultan Thaha, Kota Jambi pada Selasa, 14 Juni 2022 sekira pukul 23.00 WIB. 


Awalnya diketahui, team kepolisian

mendapat informasi dari piket Ditreskrimum Polda Jambi yang sedang berpatroli bahwa di depan bandara Sultan Thaha terdapat pemuda  yang mencurigakan. Kemudian team yang medatangi TKP menemukan 3 orang pemuda yang sedang menongkrong. 


Saat team melakukan penggeledahan terhadap ke 3 pemuda tersebut. Team menemukan senjata tajam jenis samurai. Ketiga terduga gang motor tersebut diduga hendak tawuran dengan kelompok gang motor lainnya. 


Tak berlama-lama, ketiga pemuda tersebut beserta barang bukti samurai langsung diangkut oleh team kepolisian ke Polda Jambi untuk diproses lebih lanjut. (dtl)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top