Terus Bersinergi Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Vaksinasi Warga

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Serda M Saman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pelawan melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 untuk warga serta Lansia yang bertempat di Desa Pulau Aro, Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, Rabu (22/06/2022).


Kegiatan vaksinasi Masyarakat dan juga program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Vaksinasi massal yang digelar oleh Nakes Puskesmas pelawan Satu dengan Peserta vaksin masyarakat umum serta Lansia yang sudah terdaftar sebelumnya.


Selama kegiatan berlangsung Babinsa bersama Bhabinkamtibmas serta petugas tenaga kesehatan tetap memberikan himbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan.


Dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer. Babinsa juga berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para lansia yang di Vaksin.


Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian TNI terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.


Danramil 420-02/Muara limun Kapten Inf Zul Abdullah mengatakan, bahwa program Vaksin ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Virus Corona, TNI sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.


Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban TNI dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah.


Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin Prokes. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top