Sosialisasi Akan Bahaya Dampak Karhutla Yang Terus Di Lakukan Babinsa Bersama Masyarakat

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Selasa (28/06/2022) Untuk mengantisipasi kebakaran pada cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Serda Edijon selaku aparat kewilayahan memberikan sosialisasi akan bahaya dan dampak kebakaran hutan dan lahan di wilayah binaannya,di Desa Sungai Keramat Kecamatan Cermin Nan Gadang Kabupaten Sarolangun. 


Pada kesempatan ini Serda Edijon mengatakan, "Sosialisasi ini di lakukan sebagai bentuk perhatian Babinsa kepada masyarakat akan bahaya dan dampak karhutla di wilayah Desa binaanya"


Kami juga menyampaikan kepada warga untuk senantiasa bekerja sama dalam penanganan karhutla kepada masyarakat, apabila ditemukan tanda-tanda terjadinya kebakaran agar segera melaporkan hal tersebut kepada babinsa atau petugas terkait untuk dilakukan langkah-langkah penanganan lebih lanjut agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan. 


Melalui patroli karhutla ini, kita akan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya dan dampak karhutla di wilayah. (one) 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top