Sinergitas Terus di Bangun Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Wilayah

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas  perlu di bangun dan terus di pupuk guna memperkuat sinegritas diwilayah, khususnya yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat.


Seperti yang dilakukan Serda Alhusen Harahap Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko bersama Bhabinkamtibmas di Jalan lintas Muara Siau-Jangkat Siau,Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin, Selasa (28/06/2022)


Serda Alhusen mengatakan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk membangun serta meningkatkan ketertiban dan hubungan yang harmonis dengan warga di wilayah binaan. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat," ungkapnya. 


Menurutnya, melalui Koordinasi pihaknya bisa saling bertukar informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, yang merupakan upaya untuk melakukan deteksi dini, cegah dini. Sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa segera di ambil langkah - langkah untuk cepat diselesaikan," jelasnya. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top