Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas dalam Menjaga Keamanan di Wilayah binaannya

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - ,Babinsa Koramil 420-09/Bangko Sertu Marzuwin Alpandi dengan Babinkamtibmas melaksanakan patroli bersama serta adakan komsos bersama warga, binaan Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Senin (06/6/2022).


Koordinasi selalu di laksanakan bersama oleh Babinsa dan Babinkamtibmas serta perangkat adat dan kelurahan Pamenang, guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan diwilayah.


Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas serta perangkat Kelurahan tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.


Kami,..Babinsa ,Babinkamtibmas dan perangkat Kelurahan Pamenang bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat ”untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat,” pungkas Sertu Marzuwin Alpandi. (one) 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top