Serda Rahmat Isa Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutlah

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Patroli Pencegahan Kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) terus di lakukan Satgas darat khususnya TNI bersama instansi terkait dan warga setempat.


Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Serda Rahmat Isa yang melaksanakan kegiatan Patroli dan Sosialisasi bersama masyarakat di perkebunanan masyarakat Desa Dusun Dalam Kecamatan Bathin Vlll Kabupaten Sarolangun, Selasa (07/6/2022).


Serda Rahmat Isa mengatakan, Patroli ini dilakukan dalam upaya mengingatkan masyarakat, untuk tidak membuka atau membersihkan Lahan dengan cara membakar." Kami meminta masyarakat agar saling menjaga keamanan dan peduli lingkungan  dengan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan," ungkapnya.


Babinsa juga meminta untuk menjaga agar tidak ada titik api dengan terus menjalin kebersamaan dan menanamkan rasa saling memiliki dan menjaga sehingga kita mampu mencegah kebakaran hutan dan lahan dengan menjaga lingkungan. Kegiatan patroli ini di ikuti Babinsa serta Masyarakat Desa Dusun Dalam. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top