Pentingnya Babinsa Menjalin Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Sabtu (18/06/2022),-Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Sertu Ilman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjaga hubungan baik dengan masyarkat Desa Lubuk Pungguk Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.

Kebersamaan dan keakraban dengan warga didesa binaan sudah menjadi kewajiban bagi Babinsa, salah satunya yaitu dengan terus melakukan Komsos dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi dan upaya menciptakan interaksi serta memberikan rasa aman kepada warga binaan, guna mengatasi kesulitan warga masyarakat desa secara bersama.


Babinsa dalam kegiatan Komsosnya menyampaikan, agar masyarakat desa selalu hidup rukun, damai dan kompak dalam menciptakan Kamtibmas di lingkungan desa.


"Komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaan, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan serta permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan di desa, dapat segera di selesaikan dengan baik." Tutur Babinsa (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top