Pantau Kondisi Wilayah Binaan, Babinsa Lakukan ini .. !!!

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Kamis (16/06/2022),-Ciptakan keamanan dan keakraban dengan warga binaan, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Sertu Akil Lukman kerap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga dan Aparatur Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.


Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa Desa Bernai Luar untuk memonitoring wilayah, serta menyampaikan apa yang perlu di sampaikan guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin solid.

     

Melalui komsosnya, Sertu Akil Lukman  menyampaikan kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta menjaga kebersihan lingkungan dan tidak kalah penting lagi selalu patuhi protokol kesehatan, juga mengajak warga untuk turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat lainnya guna memerangi dan memutus penyebaran virus corona. Ujarnya (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top