Komsos Ciptakan Situasi Kondusif, Babinsa Dan Masyarakat Di Desa Binaanya

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Kodim 0420/Sarko Koramil 420-01/Batang Asai Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Koramil khususnya Babinsa terus melakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat memiliki peran penting guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

   

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Desa Padang Jering Serma Sigit Tripra Joko melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di desa binaanya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. 

   

Danramil 420-01/Batang Asai Kapten Inf Husnan Efendi, “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Babinsa sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan juga memberikan pesan-pesan  diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan pancasila sehingga situasi tetap aman dan kondusif.” ucap Danramil.

   

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Danramil.


Lebih lanjut Danramil mengatakan, “Dengan melalui kegiatan komsos ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak TNI dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Babinsa dalam menjaga kondusifitas ” Pungkasnya. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top