Kejari Tebo Ikut Webinar Financial Planning Bersama Kejagung dan Kejati Yogjakarta

0

 

NEWSPORTAL.ID, Tebo - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo mengikuti kegiatan Webinar  Financial Planning bersama Jaksa Agung Muda Pembinaan Dr. Bambang Sugeng Rukmono, S.H.,M.H , Kepala Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta Katarina Endang Sarwestri dan Area Head PT. Bank Mandiri Yogyakarta melalui Zoom Meeting, Jumat, 24 Juni 2022.


Pada kegiatan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta Katarina Endang Sarwestri mengatakan, tujuan kegiatan Webinar Financial Planning ini bertujuan untuk mempersiapkan diri dimasa depan.


"Saya ucapkan berterima kasih kepada semua yang telah mengikuti kegiatan ini melalui zoom dan dapat memberikan manfaat bagi semuanya," katanya.



Hal yang sama juga dikatakan Jaksa Agung Muda Pembinaan Dr. Bambang Sugeng Rukmono, S.H.,M.H. dijelaskannya, tema Financial Planning yang digagas oleh Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta merupakan tema yang relevan dan menarik. 


Menurut dia, kegiatan Webinar Financial Planning pengetahuan dan informasi yang diperoleh dapat memberikan gambaran atau pemikiran dalam hal pengelolaan keuangan atau aset.


"Saya berharap Webinar ini diikuti dengan seksama dan memberikan manfaat bagi peserta Webinar Financial Planning dalam rangka kesejahteraan dimasa depan," ujarnya.


Sementara, Kepala Kejari Tebo melalui Kasi Intel, Ari Chandra Pratama mengaku banyak pengetahuan dan wawasan yang didapat usai mengikuti Webinar  Financial Planning ini. "Webinar ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami bisa lebih komprehensif lagi,” ujarnya. (Bbe)




Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top