Kehadiran Babinsa Bangkitkan Semangat Warga Dalam Melaksanakan Gotong Royong

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Minggu (05/06/2022),-Serda Yondra, Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko membantu warga bergotong-royong merenovasi salah satu mushola tempat beribadah umat muslim di Desa Air Liki Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin.


Serda Yondra dalam kegiatan gotong-royong tersebut mengatakan, tradisi gotong-royong harus selalu di lestarikan dalam kegiatan apapun, guna menumbuhkan rasa kekompakan dan kebersamaan di desa binaan.


“TNI selalu bersatu dengan masyarakat dan siap membantu bagi yang membutuhkan, dengan kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan masyarakat.” Ujar Babinsa.


Lebih lanjut, dengan adanya kegiatan gotong-royong tersebut akan mempermudah dan mempercepat pekerjaan, gotong-royong yang secara turun-temurun dari zaman dahulu dalam masyarakat yang belakangan dirasa sudah mulai pudar.


“Semoga apa yang telah kita lakukan bersama warga masyarakat bisa membawa manfaat dan bisa menginspirasi warga desa lainnya di Kecamatan Tabir Barat." Pungkas Serda Yondra. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top