Dua Bocah Ini Mendapat Hadiah Sepeda di HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Tebo

0

 

NEWSPORTAL.ID, Tebo - Raut wajah gembira terpancar dari Kendrick (6) dan Giofarel (7). Kedua bocah ini mendapat undian sepeda saat mengikuti kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Tebo, di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Minggu, 19 Juni 2022.


"Tadi anak saya sempat saya ajak pulang sebelum acara selesai. Tapi dia tidak mau. Katanya, dia mau pulang kalau bawa sepeda," kata orang tua Giofarel saat mendampingi anaknya menerima sepeda dari Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.


Begitu juga dengan orang tua Kendrick. Dia mengaku sudah beberapa kali mengajak anaknya tersebut pulang ke rumah namun ditolak. Alasannya mau pulang ke rumah asal membawa sepeda. "Ya, Alhamdulillah ternyata dapat sepeda," kata orang tua Kendrick.



Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega berkata, hari ini pihaknya menggelar kegiatan Fun Bike, Jalan Santai, Senam Sehat dan Lomba Tarik Tambang. Kegiatan ini difokuskan di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, dan diikuti ratusan masyarakat Tebo dari berbagai kalangan.


"Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Tebo," kata AKBP Fitria Mega.



Pada kegiatan ini kata dia, Polres Tebo telah menyediakan berbagai hadiah (doorprize) untuk para peserta diantaranya, 9 unit sepeda, lemari es, TV, kipas angin, rice cooker dan lainnya.


Sebelum kegiatan, para peserta diberikan kupon atau nomor undian. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize yang telah disediakan.


"Sebelumnya, kita juga telah menggelar sejumlah kegiatan sosial diantara, vaksinasi massal, sunatan massal dan berbagai kegiatan lainnya," kata dia. (Bbe)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top