Dampingi Warga Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Bungo Tanjung

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serka Ependes Suandi menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Bungo Tanjung , bertempat di Balai Desa Bungo Tanjung ,Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, Senin (20/06/2022).


Selain Babinsa acara tersebut di hadiri juga Camat Pangkalan Jambu M. Kamel Zk, Kades lama, Kades baru, Toga, Toda dan Tomas  serta masyarakat Desa Bungo Tanjung.


Dalam acara tersebut ada beberapa sambutan antara lain, “Sambutan Kades lama parmansah menyampaikan Ucapan terimakasih kepada  Muspika Pangkalan Jambu yang sudah mendukung program kerja Desa Bungo Tanjung. 


Di samping itu, Kades Lama juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Bungo Tanjung apabila di masa saya menjabat banyak kesalahan-kesalahan. Akhir sambutannnya Mantan Kades berpesan kepada Kades yang baru agar melanjutkan kebijakan saya yang belum selesai demi pembangunan Desa.


Selanjutnya Kades baru amris S.P.d.I menyampaikan untuk kerjasama kepada masyarakat Desa Bungo Tanjung dalam melaksanakan tugas yang belum selesai.  Kades baru juga meminta dukungan, saran, masukan dari Muspika Pangkalan Jambu dan masyarakat Desa untuk memajukan pembangunan dan masyarakat agar selalu konduksif dan tentram.


Pada kesempatan yang sama Camat  juga menyampaikan  untuk bisa membangun desa yang lebih baik, maju  dan pembangunan yang belum selesai agar di selesaikan sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan.

 

Babinsa Serka Ependes Suandi menyampaikan sebagai Aparat Kewilayahan akan selalu mendukung program Kepala Desa Bungo Tanjung dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat, “Pungkas Babinsa (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top