Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Memastikan Keamanan Dan Kelancaran Kegiatan

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Kamis (23/06/2022),-Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian bantuan sosial akibat pademi Covid-19, Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Koptu Agus Santoso bersama Bhabinkamtibmas Polsek Singkut melakukan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Tahap ke 2 di Desa Simpang Nibung Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

penyaluran BLT DD tersebut diberikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 153 Kepala Keluarga (KK) dengan bantuan sebesar Rp 300 Ribu per-KK pada tahap II salur 4,5,dan 6 ditahun 2022.


Di sela kegiatan Babinsa Koptu Agus Santoso menyampaikan, pihaknya selaku aparat keamanan di wilayah teritorial nya senantiasa hadir dalam setiap kegiatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat di wilayah desa binaan. Dalam pembagian BLT-DD ini dengan sistem antrian dan di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga akan terjaga ketertibannya dan tidak membuat kerumunan.


“kami berupaya untuk tetap mengutamakan keamanan dan ketertiban, kita atur para penerima secara tertib dan nyaman sehingga kegiatan bisa berjalan lancar, kita juga memberikan pesan kepada penerima manfaat untuk betul-betul memanfaatkan bantuan tersebut untuk keperluan sehari-hari.” imbuhnya (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top