Bus Angkutan Calon Calon Jemaah Haji Kecelakaan di Batanghari, Penumpang Selamat

0

 


NEWSPORTAL.DI, Merangin - Satu Bus dari tiga bus Family Raya yang mengangkut rombongan Calon Jemaah Haji asal Merangin mengalami kecelakaan di kecamatan Bathin, Kabupaten Batanghari, Jambi pada Minggu, 26 Juni 2022 pagi.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun kecelakaan tersebut sempat menyebabkan kemacetan di jalan lintas Batanghari menuju Sarolangun.


Informasi yang dihimpun menyebutkan tiga bus rombongan Calhaj tersebut diberangkatkan dari masjid Baitul Makmur subuh tadi menuju asrama haji kota Jambi, namun saat di perjalanan sekitar desa Durian Luncuk salah satu bus mengalami kecelakaan bahkan hampir setengah badan bus masuk ke dalam jurang.


"Tiba-tiba mobil oleng dan sudah masuk dalam jurang, tetapi Alhamdulillah kami selamat semuanya,"ungkap Tokko salah satu penumpang yang dikonfirmasi.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di jalan Batanghari menuju Sarolangun mengalami kemacetan. 


Hingga saat ini belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Mokhamad Lutfi saat dikonfirmasi media ini melalui pesan watshap belum memberikan tanggapan. (Bule/dtl)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top