Bersama Warga Ciptakan Interaksi Sosial Yang Baik Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420/03 Pauh Koptu Alfikri melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) dengan warga binaannya bertempat di Desa Muaro Ketalo Kecamatan Mandiangin,Kabupaten Sarolangun,Senin (06/6/2022).


Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa salah satunya yaitu dengan lakukan komunikasi sosial   (komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya inilah yg dilakukan oleh koptu Alfikri dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yg baik dengan warganya.


Koptu Alfikri dlm kegiatan komsosnya mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya ,tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat.


Dia juga mengatakan ,dengan kegiatan komsos yg dilaksanakan oleh Babinsa semoga dapat di terima positif oleh masyarakat ,dengan adanya Babinsa yg selalu memantau wilayah desa binaanya ,Babinsa akan tahu permasalahan di desanya ,sehingga jika ada permasalahan dengan cepat diatasi dan di selesaikan. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top