Bersama Warga Babinsa Gotong Royong Adakan Cor Jalan Desa Binaan

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Serda Afda'i anggota Koramil 420-08/Tabir,Kodim 0420/Sarko  bersama Warga melakukan gotong royong (goro), bertempat di  Desa Ngaol Ilir,Kecamatan Tabir Barat,Kabupaten Merangin, Selasa(07/06/2022). 


“Budaya gotong royong dalam membangun desa harus terus dipertahankan, diharapkan apabila telah rampung pembuatan jalan Rabat ini dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat Ngaol Ilir,” harap Babinsa 


Gotong royong merupakan tradisi turun-menurun bangsa indonesia sejak dahulunya yang harus kita lestarikan dan wariskan, karna dengan goro ini semua pekerjaan yang sulit dapat dengan mudah diselesaikan.


Hal itulah yang menggugah Serda Afda'i untuk ikut serta dalam kerja bakti sehingga tercipta kedekatan dengan warga binaan dan sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa, dengan begitu akan terjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Pada kesempatan tersebut Serda Afda'i menyampaikan,”sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami selaku aparat teritorial untuk membantu warga binaan dan sebagai bentuk pendekatan antara TNI dengan warga “,ungkapnya. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top