Babinsa Terlihat Akrab Jalin Komsos Dengan Masyarakat Binaan

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dalam rangka memupuk hubungan dengan orang lain diperlukan komunikasi sosial dengan anggota masyarakat, Demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Afda'i secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di Desa Ngaol, Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin, Selasa (28/06/2022).


Sebagai Babinsa, Serda Afda'i Tiada henti-henti dirinya melaksanakan komunikasi sosial kepada masyarakat binaannya. Karena tugas itu, adalah kewajiban seorang Babinsa di setiap pelosok Desa.


Menurutnya, Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap ada pekembangan di wilayah.


“Diakhir dari Komsosnya, Babinsa  menghimbau kepada warganya untuk tetap menjalankan prokes sesuai anjuran Pemerintah, Agar kita terhindar dari virus covid-19”, Tutupnya. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top