Babinsa Membantu Ibu-Ibu KWT Tanah Abang Bercocok Tanam Sayuran

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Desa Tanah Abang, Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serda Sandy Bonni melaksanakan kegiatan membantu ibu-ibu KWT di Desa Tanah Abang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin tentang budidaya sayuran yang menggunakan media tanam tanah, Rabu (22/06/2022).

   

Media tanam tanah merupakan media yang gampang untuk menanam berbagai jenis sayuran tetapi perlu di perhatikan tanah yang mau di jadikan media tentunya harus siap serta menggunakan pupuk kandang dan kompos untuk kesuburan sayuran.


Ibu-ibu KWT Desa Tanah Abang sudah satu tahun berjalan dengan memamfaatkan lahan desa yang di tanami cabe rawit, cabe merah, sawi, bawang merah, terong, tomat, kacang panjang dengan hasil selama ini cukup memuaskan.


Kesempatan tersebut di manfaatkan Serda Sandy Bonni dengan sebaik-baiknya untuk membantu dan memantau perkembangan ibu-ibu KWT desa Tanang Abang untuk maju bercocok tanam guna mewujudkan ketahanan pangan yang mencukupi terutama di Desa Tanah Abang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top