Babinsa Koramil 420-09/Bangko Melaksanakan Latihan Pendisiplinan Kepada Satpam BRI Cabang Bangko

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko. Peltu Mas'ud bersama tiga orang anggota lainnya melaksanakan latihan pendisiplinan kepada Satpam BRI Cabang Bangko yang bertempat di Makodim 0420/Sarko Kecamatan Dusun Bangko Kabupaten Merangin, Senin (20/06/2022).


Dalam kegiatan latihan pendisiplinan tersebut ada beberapa materi yang di berikan terutama materi yang berhubungan dengan disiplin dan loyalitas terhadap pimpinan dan institusi tempat mereka bekerja.


Kegiatan latihan pendisiplinan di ikuti 29 Orang' anggota Satpam BRI Cabang Bangko. sebelum melaksanakan latihan pendisiplinan terlebih dahulu di cek jumlah kemudian kita tanyakan apakah para peserta sudah siap untuk mengikuti kegiatan latihan pendisiplinan dan kita tanyakan juga apakah para peserta sudah sarapan atau belum hal ini sangat penting kita tanyakan karena kegiatan yang akan dilaksanakan cukup menguras tenaga.


Adapun materi yang di laksanakan meliputi kegiatan baris berbaris penghormatan dan kegiatan binsik siang.


Dalam kegiatan tersebut para peserta latihan pendisiplinan cukup antusias mengikuti materi yang di berikan oleh Babinsa Koramil 420-09/Bangko, sewaktu di berikan kesempatan bertanya ada salahnya satu peserta bertanya kepada babinsa yang bertindak sebagai pelatih kemudian pelatih menjawab pertanyaan dari peserta latihan tersebut dengan sejelas jelasnya.


Setelah selesai melaksanakan latihan Peltu Mas'ud Babinsa Koramil 420-09/ Bangko yang bertindak sebagai pelatih, menyampaikan kepada seluruh peserta latihan agar pelajaran yang sudah di berikan benar benar bisa di aplikasikan di instansinya sewaktu melaksanakan tugas jangan lagi ada tegoran dari pimpinan instansinya.


Demikian di sampaikan oleh Peltu Mas'ud selaku babinsa yang bertindak sebagai Pelatih (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top