Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Terus Lakukan Upaya Pencegahan Karhutlah

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Kamis (16/06/2022), Untuk mencegah terjadinya Kebakaranmbakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah), Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Serda Sargawi terus melakukan Patroli dan sosialisasi kepada warga binananya. Upaya ini terus dilakukan Babinsa dengan warga Desa Muara Kelukup Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin. 


Pada kesempatan tersebut Serda Sargawi mengatakan, selaku Babinsa ia tak henti-hentinya melakukan himbauan kepada masyarakat Desa binaannya tentang bahaya Karhutlah, khususnya yang ingin membuka lahan untuk turut menjaga dan mencegah agar tidak membakar lahan dengan alasan apapun.


"Kita terus memberi himbauan kepada masyarakat tentang bahaya membuka lahan dengan cara di bakar. Himbauan dan sosialisasi tidak henti-hentinya kita sampaikan, dan tidak lupa pula kami selalu berpesan kepada warga jika ditemukan tanda-tanda kebakaran segera melaporkan kepada Babinsa atau kepada petugas terkait yang ada di wilayah setempat." Pungkas Serda Sargawi. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top