Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Minggu (19/06/2022),-Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko, Peltu Mujiono melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos di daerah binaannya bertempat di Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Anjangsana dan Komsos selalu menekankan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, demi memutus penyebaran Covid-19.


Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa. Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat. Imbuhnya.


Danramil 420-04/Sarolangun, Mayor Inf Abdul Azis Efendi juga menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan.  Tutup Danramil (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top